Sabtu, 03 Maret 2012

Rossi Targetkan Bersaing Dengan Pedrosa dan Spies

MotoGP Mania – Meski hanya mencetak waktu di urutan kelima pada sesi test resmi pertama di sirkuit Sepang, Valentino Rossi merasa cukup puas. Bagaimanapun ‘all new’ GP12 dirasa jauh lebih baik dari versi sebelumnya.
Rossi Sepang Test 300x199 Rossi: Target Bersaing Dengan Pedrosa dan SpiesMasalah kurangnya feeling di bagian depan (front end) yang menjadi momok sepanjang musim 2011 kabarnya sudah tak lagi muncul pada Desmosedici versi baru. Problem chatter yang dialami oleh Honda dan Yamaha juga tidak terjadi dengan Ducati. Oleh karenanya Rossi sudah berani pasang target podium untuk musim 2012. Tetapi ia mengaku masih belum yakin bisa menandingi Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

“Bagi saya, saat ini, Lorenzo dan Stoner naik lebih baik dari saya,” aku Rossi seperti dikutip oleh crash.net.
“Tapi mungkin dengan Pedrosa dan Spies bukan sesuatu yang mustahil, Anda tahu?” lanjut Rossi. “Berjuang untuk podium akan menjadi sesuatu yang besar bagi kami dan merupakan dasar yang baik untuk memulai musim ini.”
Semoga saja The Doctor benar-benar akan segera kembali mampu bersaing di barisan depan. Setelah kepergian almarhum Marco Simoncelli ditambah Andrea Dovizioso dan Alvaro Bautista yang kini “turun tingkat” ke tim satelit, barisan depan akan semakin sepi jika Rossi dan Hayden tidak ikut bergabung disana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes