Sabtu, 03 Maret 2012

Lorenzo dan Spies jadi Tamu MotoXpo Kuala Lumpur

MotoGP Mania – Kedua pembalap tim Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo dan Ben Spies menjadi bintang tamu ‘First Ever’ International MotoXpo Show di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka tiba di Malaysia lebih awal dari jadwal test Sepang II guna menghadiri acara tersebut sebagai tamu Hong Leong Yamaha Motor.
Lorenzo Spies MotoXpo 300x175 Lorenzo & Spies Menjadi Tamu MotoXpo Kuala LumpurSepanjang sore kemarin (26/02/12) Lorenzo dan Spies
menghabiskan waktu menghadiri pertemuan dan memberikan tanda tangan untuk para fans Malaysia dan turun ke panggung, bergabung dengan penggemar, media dan perwakilan industri untuk tanya jawab. Mereka juga sempat bertemu dengan beberapa bintang dari kejuaraan balap nasional Malaysia.
Selanjutnya, kedua rider akan mempersiapkan diri menjalani test resmi kedua MotoGP 2012 di sirkuit Sepang. Pada test resmi pertama di sirkuit yang sama, Lorenzo dan Spies masing-masing mencetak waktu di urutan ke-2 dan k-4 di antara dua pembalap Repsol Honda, Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes