Sabtu, 03 Maret 2012

"Engine Failure" Honda Absen Test Sepang II H2

MotoGP Mania – Para pembalap Honda baik dari tim utama Repsol Honda maupun tim satelit (Gresini & LCR) absen dalam sesi test Sepang II hari kedua (H2) hari ini. Hal itu bersumber dari masalah mesin yang sempat dialami Dani Pedrosa menjelang akhir sesi test hari pertama kemarin.
Honda box 300x199 Engine Failure, Honda Absen Test Sepang II H2“Saya berada di back straight dan kemudian motor memiliki beberapa masalah. Lampu merah saya menyala jadi ini berarti Anda harus berhenti. Lalu saya mengambil kopling. Sekarang mereka memeriksanya,” kata Pedrosa pada Selasa malam seperti dikutip oleh crash.net.

Untuk analisis mesin kemudian dikirim ke Jepang, sehingga para penunggang RC213V: Casey Stoner, Dani Pedrosa, Alvaro Bautista dan Stefan Bradl tidak turun ke lintasan hingga tengah hari. Ketika semuanya sudah dipastikan OK. giliran track yang tidak memungkinkan untuk mereka beraksi akibat guyuran hujan.
Berikut adalah terjemahan pernyataan dari Repsol Honda, yang dirilis pada Rabu sore:
Karena kegagalan mesin (engine failure) pada mesin RC213V Dani Pedrosa kemarin, HRC mengirim mesin ke Jepang untuk analisis.
Umpan balik setelah penyelidikan itu positif, namun tiba setelah makan siang ketika sirkuit Sepang basah kuyup oleh hujan lebat, jadi sayangnya pembalap Repsol Honda tidak dapat ke track.
Casey Stoner dan Dani Pedrosa akan kembali ke track besok dan melanjutkan program test mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes