Sabtu, 03 Maret 2012

Lorenzo dan Spies Siap Berbagi ilmu DEngan Pembalap Indonesia

MotoGP Mania – Awal tahun 2012 ini Indonesia kedatangan duo pembalap Yamaha Factory Racing: Jorge Lorenzo dan Ben Spies. Bagi Spies ini adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia, sementara untuk Jorge, kunjungan kali ini sudah merupakan yang kelima kalinya sejak ia membela tim Yamaha MotoGP.
lorenzo spies sentul 300x168 Lorenzo dan Spies Berbagi Ilmu Dengan Pembalap Muda IndonesiaKunjungan Lorenzo dan Spies ke Jakarta kali ini adalah untuk meet and greet dengan penggemar dan coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race.
Lorenzo menemui para penggemarnya, 200 konsumen Yamaha dan media dalam sebuah acara meet and greet yang digelar di Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (13 Januari). Kehadiran juara dunia MotoGP 2010 itu juga sekaligus menjadi momen soft launching New Jupiter Z white, motor bebek baru Yamaha yang TVC-nya dibintangi Lorenzo.
Sementara para pembalap Yamaha Indonesia mendapatkan ilmu berharga dari duo tim Yamaha Factory Racing, Lorenzo dan Spies, dalam coaching clinic di Sentul, Bogor, Minggu (15 Januari 2012). Lorenzo dan Spies memberikan pengetahuan teori tentang teknis membalap dan bagaimana menjadi pebalap sukses seperti mereka.

Belajar dari pengalaman kedua bintang Yamaha MotoGP itu yang memulai balapan dari tingkat dasar, mereka menyebut Yamaha Cup Race (YCR) sebagai ajang yang sangat bagus untuk pembibitan dan pembinaan pembalap-pembalap muda.
Lorenzo Indonesian Fans 300x168 Lorenzo dan Spies Berbagi Ilmu Dengan Pembalap Muda Indonesia“Buat pembalap muda, bagus untuk mengikuti ajang Yamaha Cup Race. Seperti halnya saya juga sebelum sampai ke MotoGP, berangkat dari ajang-ajang balap yang bagus buat pembinaan,” ungkap Lorenzo di depan para pebalap Yamaha Indonesia.
Lorenzo juga memberikan edukasi tentang cara membalap yang baik. Sedangkan Spies mengajarkan cara menikung yang baik saat membalap di lintasan sirkuit.
Selain mengikuti acara meet and greet serta coaching clinic, Lorenzo juga sempat syuting bersama komedian Tukul Arwana untuk acara ‘Bukan Empat Mata’. Lorenzo dan Spies selanjutnya akan mempersiapkan diri menjalani test perdana musim 2012 yang akan berlangsung mulai 31 Januari ini di sirkuit Sepang, Malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes