Sabtu, 03 Maret 2012

DUCATI BEKERJA TIADA HENTI

MotoGP Mania – Setelah meraih hasil positif pada test pra-musim pertama di sirkuit Sepang, Ducati kembali mendapat hasil kurang memuaskan di sesi kedua yang berlangsung di sirkuit yang sama. Pembalap andalan mereka, Valentino Rossi dan Nicky Hayden hanya mampu mencetak waktu di urutan kesepuluh dan sebelas.
Rossi Preziosi 300x199 Preziosi: Ducati Bekerja Non Stop


General Manager Ducati Corse Filippo Preziosi meyakinkan bahwa semua bidang pada motor terus-menerus dikerjakan, tetapi ia memperingatkan bahwa update besar mungkin baru bisa diberikan setidaknya setelah beberapa seri.
“Sayangnya test ini tidak berjalan seperti yang kita harapkan karena cuaca buruk pada hari pertama dan kedua. Hari ini (hari ketiga test, red) kami sedikit lebih beruntung,” kata Preziosi kepada crash.net.
“Tentu saja kami membutuhkan waktu pengujian lebih dari yang lain, karena kita harus menutup kesenjangan. Tapi kami pikir kami memiliki dasar. Sekarang kita harus bekerja dengan benar pada dasar itu untuk memahami ke arah mana kita harus mengembangkan.”
“Kami memiliki rencana untuk masa depan dan akan menyesuaikan rencana ini tergantung pada komentar para pembalap.”
“Saya menunjukkan (kepada) Valentino kemarin (test hari kedua,red) apa yang kita lakukan untuk masa depan. Setelah akhir tahun lalu, ketika kami menyelesaikan desain motor untuk test Sepang I, kami mulai pada desain bagian-bagian baru,” lanjut Preziosi.
“Ada beberapa poin utama yang kami yakin kami dapat tingkatkan dan untuk alasan itu saya mengatakan kepadanya apa yang kita lakukan dan kapan kita memperkenalkannya. Tentu saja itu tergantung pada hasil test awal. Mungkin setelah tiga balapan adalah sedikit awal.’
“Kami memiliki tiga kelompok desainer yang berbeda – mesin, chassis dan elektronik – dan ketiga kelompok bekerja non-stop, jadi pasti kami akan terus memasok bagian-bagian baru dalam semua bidang.
“Kami tahu pembalap kami bagus untuk memperjuangkan posisi teratas, jadi kami bekerja untuk menempatkan pembalap kami dalam kondisi untuk melakukan itu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes