Selasa, 19 Juni 2012

Satu Langkah Maju Untuk Andrea Dovizioso


Andrea Dovizioso merasa senang terhadap perkembangan motor M1 dan feeling yang didapatnya untuk menungangi motor Yamaha tersebut.

Dovizioso mampu menjadi pembalap tercepat dalam sesi tes MotoGP Catalunya yang digelar pada Hari Senin. Pada hari sebelumnya, pembalap asal Italia tersebut juga sukses meraih podium ketiga dan mendesripsikan podium perdananya pada musim ini tersebut sebagai moment yang indah.

Selain kemampuan beradaptasi terhadap Yamaha yang lebih baik, Andrea Dovizioso juga mendapatkan sejumlah kemajuan kecil melalui pemakaian elektronik baru saat mengujinya di Sirkuit Catalunya.
Pembalap yang saat ini bertengger di peringkat keempat pada klasemen sementara MotoGP 2012 tersebut mengatakan: ”Saya merasa senang karena kami sudah mencoba elektronik baru dan ini merupakan poin utama yang kami benahi. Elektronik baru tersebut tidak mengubah kecepatan yang kami miliki namun lebih baik untuk ketahanan ban dan melakukan kontrol saat tingkat grip menurun.
“Lebih mudah untuk mengontrol spinning dan ini merupakan hal penting yang sebelumnya tidak saya punyai saat membalap. Ini merupakan perbaikan kecil dan sesuatu yang sudah dimiliki oleh Jorge Lorenzo.”
Dovizioso juga melakukan tes terhadap upgrade mesin baru namun pembalap yang melakukan uji coba selama 42 lap tersebut berkata: ”Perbedaan antara mesin lama dan yang baru sangat kecil dan yang baru memiliki poin positif dan negatif. Jadi sangat mirip dengan mesin yang sudah kami pakai sebelumnya. “

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes