Selasa, 19 Juni 2012

Crutchlow: Valentino Rossi Masih Salah Satu Pembalap Terbaik

rossiversuscrutchlow

Cal Crutchlow mengakui kalau Valentino Rossi masih menjadi salah satu pembalap terbaik di MotoGP terlebih setelah pembalap Ducati tersebut membuktikan kapabilitasnya dalam menggeber motor dalam balapan basah GP Prancis yang digelar di Le Mans akhir pekan lalu.


Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso menjadi saksi kepiawaian The Doctor untuk membesut GP12 di atas lintasan basah setelah menjalani perebutan posisi ketiga bersama juara dunia MotoGP sebanyak sembilan kali tersebut.
Sayangnya, Crutchlow dan Dovizioso tak mampu mempertahankan pertarungan sengit tersebut akibat terjatuh dan memberikan kesempatan bagi Rossi untuk mengejar Casey Stoner hingga mampu merebut podium kedua, yang merupakan posisi finish terbaiknya bersama Ducati.
Kini Cal Crutchlow bertengger di peringkat keempat dalam klasemen sementara, hanya unggul 3 poin dari Valentino Rossi yang menempati urutan keenam.
Cal Crutchlow yang menyelesaikan 28 putaran balapan MotoGP Le Mans di posisi kedelapan berkata: “Rossi masih bisa membalap dengan baik. Semuanya sudah meremehkannya namun saya selalu mengatakan kalau dia masih merupakan salah satu pembalap terbaik dalam urusan seperti ini dan dia sudah menunjukkan kalau dia bisa membalap dengan baik pada Hari Minggu. Bisa bertarung dengannya merupakan tantangan bagus bagi pengalaman saya. Tetapi dia sudah menunjukkan betapa bagus performanya sebagai seorang kompetitor.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes