Selasa, 19 Juni 2012

Casey Stoner Tak Berencana Kembali Balapan di GP Australia 2013


Casey Stoner membatah sudah merencanakan untuk comeback ke balapan MotoGP pada seri balapan kandang yang bakal digelar di Philip Island, Australia pada musim 2013.
Stoner telah mengumumkan bakal bakal pensiun dari balapan MotoGP akhir musim ini dan dirinya membantah rumor yang menyebutkan kalau dirinya akan kembali terjun balapan sebagai pembalap berstatus wild-card pada musim depan.

Pembalap Repsol Honda tersebut mengatakan: ”Saya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Saya hanya ingin menyelesaikan balapan pada musim ini dan melakukannya dengan sebik mungkin. Akan selalu ada kemugkinan (untuk kembali balapan) namun untuk saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim ini. Mungkin membalap (dengan status wild-card) akan sangat menyenangkan namun saya tidak memikirkannya sekarang. Mungkin di masa yang akan datang kembali balapan akan terasa menyenangkan, tetapi mempertahankan kecepatan yang saya miliki rasanya sulit.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes