Rabu, 04 Juli 2012

Lorenzo: Fit untuk sachsenring

GP Mania – Setelah mengalami kecelakaan pada lap pertama TT Belanda akibat manuver ceroboh Alvaro Bautista, Jorge Lorenzo dinyatakan fit untuk balapan pada seri berikutnya yang akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sachsenring, Jerman. Lorenzo juga mengakui kalau dirinya sudah kelewatan bicara tentang Bautista.
Lorenzo Check Up 300x225 Lorenzo: Fit Untuk Sachsenring dan Akui Kebablasan BicaraPasca insiden di tikungan pertama sirkuit Assen itu, pergelangan kaki kanan Lorenzo terkilir. Pembalap asal Mallorca itu awalnya tidak menjalani perawatan di track, namun hari berikutnya ia merasakan ketidaknyamanan yang cukup besar, yang kemudian mendorongnya untuk berangkat ke rumah sakit di Barcelona untuk diagnosis.

Dokter mengaku beruntung tidak menemukan patah tulang di pergelangan kakinya, yang pasti membuatnya absen dari dua balapan berikutnya di GP Jerman dan Italia.
“Setengah hari ini saya telah didiagnosis pada pergelangan kaki kanan saya. Saya mengalami keseleo ligamen hangat – memar tulang peroneal yang mendasarinya. Saya akan balapan di Jerman, tetapi menurut dokter, saya nyaris menderita patah tulang yang akan mencegah saya mengikuti dua balapan berikutnya … Terima kasih Tuhan!” terang Lorenzo di page resminya di Facebook.
Setelah melontarkan beberapa komentar pedas usai insiden dalam balapan Sabtu lalu, Lorenzo juga berkomentar bahwa ia mungkin terlalu vokal dalam situasi panas saat itu, dan sekarang tegas menerima permintaan maaf Bautista dan tidak menyimpan dendam terhadap rekan senegaranya itu. Dia menambahkan bahwa ia yakin Bautista tidak akan mengulangi manuver sembrono seperti itu lagi.
“Mengenai insiden dengan Alvaro, permintaan maafnya saya terima, saya tidak menyimpan dendam. Itu adalah kesalahan yang pasti tidak akan dicoba untuk diulanginya. Seperti yang Anda tahu (pada situasi) panas kita mengatakan hal yang kita tidak akan katakan (saat situasi) dingin dan kemarin saya sedikit kebablasan bicara. Anyway, saya akan terus berjuang agar MotoGP menjadi semakin aman untuk rider tanpa kehilangan tontonan bagi penggemar. Terima kasih telah berada di sana!”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes